Mining BITCOIN (LEGIT) Dari BTC-MINER

BTC-Miner cara kerja nya tidak beda jauh dengan CryptoTab yang sudah saya posting di postingan Beginilah Cara Kerja Dan Pengertian CryptoTab, untuk mengenal lebih jauh BTC-Miner saya akan menjabarkan tentang BTC-Miner di bawah.

BTC-Miner memungkinkan Anda untuk menambang Bitcoin tepat di Browser Chrome Anda dan melipatgandakan penghasilan Anda dengan menggunakan program referensi kami.

Plugin ini memberi Anda kontrol penuh atas pengalaman penambangan Anda.

BTC-Miner bekerja di latar belakang dan jika Anda memberikan izin itu akan berjalan (tidak terlihat) segera setelah Anda masuk ke komputer sebelum Anda meluncurkan Chrome dan bahkan setelah jendela terakhirnya ditutup. Selama ini Anda akan menambang.

Setelah Anda mencapai setidaknya 1 satoshi, Anda cukup mengeklik "Batalkan".

Jika Anda khawatir tentang kemungkinan overheating perangkat keras, Anda dapat mengatur jumlah pekerjaan dan menit istirahat.

Apakah Anda terkejut bahwa persisnya Bitcoin sedang ditambang?

Bahkan Monero ditambang, tetapi kami menukarnya ke Bitcoin tergantung pada tingkat Monero / Bitcoin. Kami memilih Bitcoin karena ini adalah cryptocurrency paling populer di dunia.


* Pertanyaan yang Sering Diajukan *

T: Bagaimana cara menggunakan plugin?
A: Cukup unduh plugin dan masuk di BTC-MINER lalu buka antarmuka plugin pilih pengaturan Anda dan mulailah menambang. Plugin berfungsi di latar belakang dan jika Anda memberikan izin itu akan berjalan (tidak terlihat) segera setelah Anda masuk ke komputer sebelum Anda meluncurkan Chrome dan bahkan setelah jendela terakhirnya ditutup.

Q: Berapa lama sebelum saya dapat menarik?
A: Itu tergantung pada seberapa sering Anda menjaga plugin berjalan setiap hari, tetapi penarikan minimum mudah untuk mendapatkannya hanya 1 satoshi, biasanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mencapainya.

T: Bagaimana saya bisa mempercepat proses penambangan?
A: Untuk menambang Bitcoin lebih cepat, Anda dapat mengatur plugin untuk menggunakan lebih banyak benang atau daya, yang secara signifikan akan mempercepat kekuatan hashing Anda tergantung pada kemampuan komputer Anda. Anda juga dapat membagikan tautan referensi Anda dan merujuk orang lain untuk menggunakan BTC-Miner, dan menerima 10% dari satoshi yang mereka hasilkan.

T: Saya mengunduh plugin tetapi penambang saya belum memulai?
J: Jika ini kasusnya, ini berarti Anda memiliki sistem keamanan yang memblokir skrip penambangan kami. Untuk menambang, Anda harus memasukkan BTC-Miner ke dalam sistem keamanan Anda.

T: Mengapa penambang saya terjebak atau melakukan hal-hal yang benar-benar aneh?
J: Jika Anda melihat sesuatu yang tidak biasa, kemungkinan karena pembaruan baru-baru ini kami merilis. Untuk menerima versi baru dan membuat plugin Anda berfungsi kembali, cukup hidupkan ulang chrome dan semuanya akan kembali normal.

T: Mengapa jumlah tambang saya terkadang naik dan turun?
A: Neraca penambangan Anda terikat dan tergantung pada tingkat Monero / Bitcoin dan kesulitan jaringan saat ini. Yakinlah, karena akan stabil dalam jangka panjang untuk memberi Anda keuntungan paling banyak.

T: Apa yang terjadi jika sesuatu terjadi pada komputer saya dan saya tidak dapat mengakses BTC-Miner?
A: Bahkan, kamu tidak perlu khawatir. Plugin hanyalah cara yang lebih mudah untuk mengakses BTC-MINER Anda hanya perlu masuk ke btc-miner menggunakan Bitcoin Address Anda. Setelah Anda mendapatkan komputer baru, unduh BTC-Miner lagi, masuk ke btc-miner.online dan mulai menggunakan plugin.

BTC-miner minimal WD ke indodax 600 SATOSI, dan selain mempunyai plugin untuk Chrome BTC-Miner juga bisa di tambang dengan membuka nama web nya. Jika ada yang ingin di tanyakan tentang Mining BITCOIN (LEGIT) Dari BTC-MINER Kirim komentar di bawah.
Mining BITCOIN (LEGIT) Dari BTC-MINER Mining BITCOIN (LEGIT) Dari BTC-MINER Reviewed by BITCOIN NEWS on July 25, 2018 Rating: 5

No comments:

We Heart Bitcoin
Powered by Blogger.